logo

Mandiri

Unggul

Disiplin

480 Peserta Ikuti Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru 2019

Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Politeknik Negeri Ketapang tahun 2019 secara resmi dibuka oleh Direktur Politap, Endang Kusmana SE, MM, Ak, CA yang didampingi oleh Wakil Direktur 1 dan Wakil Direktur 2 beserta tim personil Kompi Mekanis 3 Wanara Sakti Ketapang yang dipimpin oleh Komandan Anggoro Nurcholik Rusyianto.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan juga mempersiapkan mahasiswa baru dalam proses transisi menjadi mahasiswa. Di dalam kegiatan ini diisi dengan materi-materi yang berkaitan dengan wawasan kebangsaan seperti cinta tanah air, bela negara dan juga hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan akademik.

Kegiatan PKKMB ini di jadwalkan selama 4 hari, yaitu dari tanggal 19 Agustus hingga 22 Agustus 2019 di Kompi Mekanis 3 di Kabupaten Ketapang.

Peserta kegiatan ini adalah mahasiswa baru yang tercatat sebanyak 480 orang yang terdaftar di 8 program studi. Dalam sambutannya, Direktut Politeknik Negeri Ketapang berpesan kepada seluruh peserta yang akan mengikuti kegiatan untuk selalu menjaga kebugaran dan kondisi fisik selama kegiatan berlangsung, Direktur juga menghimbau kepada para peserta agar memperhatikan dengan seksama materi-materi yang akan disampaikan selama 4 hari kegiatan ini. (AS)

Bagikan Ini :
Comments are closed.