logo

Mandiri

Unggul

Disiplin

7 Mahasiswa Politap Wakili Kalbar di Pomnas Jakarta

Pekan Olahraga Mahasiswa Indonesia (Pomnas) ke XVI diikuti 27 provinsi secara resmi di gelar pada tanggal 16-28 September 2019 dengan DKI Jakarta sebagai tuan rumah.

Kegiatan ini akan diikuti sekitar 3.404 Atlit dan 1337 official, mempertandingkan 19 Cabang Olahraga yaitu tennis lapangan, futsal, catur, basket, pencak silat, kempo, bulu tangkis, panjat tebing, gulat, hockey, yudo, anggar, karate, pentaque, renang, sepak takraw, tarung derajad, cricket dan E-sport.

Sementara itu kontingen Pomnas Kalbar akan mengirimkan 143 atlit yang berasal dari 14 Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta yang ada di Kalbar.

Para atlit dari Politeknik Negeri Ketapang sendiri yang ikut membela kontingen Kalimantan Barat ada 7 atlit antara lain dari cabang olahraga Bola voli pantai ada Elma Muliana (Teknik Sipil), Noviasari(Teknik Sipil), Najmi marwan (Teknik Sipil) dan Egi Rusmanto (Teknik Informatika). Cabang olahraga Atletik diwakili oleh Siti Patimah dari prodi Teknik Sipil, Cabang olahraga Futsal diwakili oleh Syarif Muhammad Idris dari prodi TPHP dan cabang olahraga Karate diwakili oleh Eswin Lombogia dari prodi Perawatan dan Perbaikan Mesin. (AS)

Bagikan Ini :
Comments are closed.