skip to Main Content
Menu
Endang Kusmana Resmi Dilantik Sebagai Direktur Politap

Endang Kusmana Resmi Dilantik Sebagai Direktur Politap

Calon Direktur Politeknik Negeri Ketapang terpilih, Endang Kusmana resmi menjabat sebagai Direktur Politeknik Negeri Ketapang Periode 2018-2022.

Direktur terpilih dilantik secara langsung oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Mohamad Nasir, di auditorium Kemenristekdikti, Gedung D, Senayan, Jakarta, Kamis (20/12/2018).

Dalam kesempatan itu, Mohammad Nasir, mengucapkan selamat atas rektor terpilih dan dia mengingatkan soal tuntutan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang akan dihadapi.

“Tuntutan kedepan adalah era globalisasi, di mana Perguruan Tinggi harus unggul ditingkat nasional bahkan internasional,” kata dia.

Nasir meminta kepada Direktur terpilih agar bisa menjaga kampus itu sebagai wadah pengembangan ilmu.

“Tolong jaga kampus sebagai pengembang pengetahuan menuju kualitas yang lebih bagus. Ciptakan suasana kampus yang baik tidak tercerai berai,” kata Nasir.

Dalam kesempatan itu, juga Nasir meminta pimpinan Perguruan Tinggi bisa mewujudkan Kampus ULM good governance yang transparan, yang terukur, dan responsibility.

Usai pelantikan, Endang Kusmana langsung dapat ucapan selamat dari Direktur Politap periode sebelumnya, Dr Ir Hj Nurmala MM dan Civitas Akademika Kampus Politeknik Negeri Ketapang.

Bagikan Ini :
Back To Top
X