logo

Mandiri

Unggul

Disiplin

Memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 74, Politap Gelar Upacara 17 Agustus

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Indonesia, Politeknik Negeri Ketapang turut melaksanakan upacara bendera pada Sabtu (17/08/2019) pukul 07.30 WIB yang berlangsung di halaman Direktorat Politeknik Negeri Ketapang.

Pasukan pengibar bendera yang bertugas pada upacara ini adalah unsur organisasi mahasiswa yang ada di lingkungan Politap baik dari BEM, Himpunan Jurusan maupun Unit Kegiatan Mahasiswa.

Dalam peringatan hari kemerdekaan tahun ini, peserta upacara mengenakan pakaian adat atau pakaian khas daerah sebagai simbol keberagaman Nusantara. Pada kesempatan kali ini Direktur Politap selaku pembina upacara mengenakan pakaian adat khas Sunda, daerah kelahiran beliau. Wakil Direktur mendampingi juga mengenakan pakaian adat dari daerah yang berbeda-beda. Turut hadir dalam upacara tersebut mulai dari Kepala Bagian Umum, Kasubbag, Kepala Pusat, Ketua Jurusan dan Koordinator Program Studi hingga seluruh pegawai serta 480 mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020 di lingkungan Politap.

Semoga dengan semangat persatuan, dapat kita wujudkan SDM unggul, Indonesia Maju!

Bagikan Ini :
Comments are closed.