logo

Mandiri

Unggul

Disiplin

Pembahasan Finalisasi Rincian Tugas Politap

Politeknik Negeri Ketapang sebentar lagi akan memiliki Produk hukum tentang Rincian Tugas Unit kerja di lingkungan Politeknik Negeri Ketapang, hal ini sesuai dengan hasil workshop finalisasi rincian tugas Politeknik Negeri Ketapang yang diselenggarakan oleh Biro Hukum dan Organisasi Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi di Hotel Harris Pontianak dari tanggal 17 sampai dengan 19 Oktober 2019. Hadir dalam workshop tersebut penelaah dari Kementerian dan Pejabat Politap antara lain Direktur, Para Wakil Direktur, Kepala Pusat, Ketua Jurusan, Kepala Bagian dan Kepala Subbagian.

Rincian Tugas tersebut meliputi uraian tugas kepala bagian, kepala subbagian, kepala pusat, kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan Ketua Jurusan. Workshop tersebut secara aktif diikuti oleh seluruh peserta dengan interaksi positip dalam memberi masukan terhadap rancangan peraturan menteri. Dalam kesempatan terpisah Direktur Politap Endang Kusmana yang didampingi Wakil Direktur II Encik Eko Rifkowaty menyatakan bahwa saat ini Peraturan Menteri yang berkaitan dengan operasional Politap antara lain Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan nomor 15 tahun 2014 tentang pendirian, organisasi dan tata kerja Politeknik Negeri Ketapang dan Peraturan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi nomor 26 tahun 2017 tentang Statuta Politeknik Negeri Ketapang, dengan selesainya rancangan Permenristekdikti tentang rincian tugas akan melengkapi dalam penyusunan analisa beban kerja sehingga uraian kerja setiap pegawai menjadi lebih jelas dan terarah.

Sementara wakil direktur II Encik menambahkan bahwa dengan rincian tugas ini maka kami akan melengkapi uraian tugas setiap pegawai dengan output setiap pegawai baik daily activities, monthly report maupun annual report sehingga sasaran kerja pegawai menjadi lebih jelas dan terarah pengukurannya.

Bagikan Ini :
Comments are closed.