skip to Main Content
Menu
Politap Akan Gelar Seminar Industri

Politap Akan Gelar Seminar Industri

Politeknik Negeri Ketapang akan menggelar Seminar Industri Politap 2018 pada Rabu, 26 September 2018 mendatang di Pendopo Bupati Kabupaten Ketapang.

Ketua Panitia Seminar Industri Politap 2018, Normansyah mengungkapkan tema yang akan diusung untuk seminar tersebut adalah “Sinergitas Pendidikan Vokasional, Pemerintah Daerah dan Industri dalam Upaya Membangun Kompetensi Sumber Daya Manusia yang Berkualitas Untuk Daya Saing Bangsa”.

“Seminar Industri Politap 2018 yang diselenggarakan berkat kerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang ini bertujuan sebagai Forum Ilmiah bagi Perguruan Tinggi Vokasi maupun praktisi dalam meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) yang sesuai untuk menghadapi era revolusi industri 4.0”, tuturnya.

Peserta dari Seminar Industri Politap 2018 akan datang dari sejumlah Politeknik Negeri Seluruh Indonesia dan pelaku industri di kabupaten Ketapang. Turut hadir sebagai pembicara Dirjen Kelembagaan Iptek dan Dikti Bapak Dr. Ir. Patdono Suwignjo, M.Eng.Sc.

Dalam kegiatan ini pula, akan dilangsungkan penandatangan MoU Politeknik Negeri Ketapang dan PT. Ketapang Ecology and Agriculture Forestry Industrial Park serta dengan beberapa perusahaan perkebunan dan pertambangan yg berinvestasi di Kabupaten Ketapang.

“Harapan kita tentunya dengan dilaksanakannya Seminar Industri ini kita dapat menambah wawasan untuk bisa menghasilkan sumber daya manusia terbaik dengan kompetensi yang unggul untuk menghadapi kemajuan era industri,” tutupnya. (ABS)

Bagikan Ini :
Back To Top
X