logo

Mandiri

Unggul

Disiplin

Politap Gelar Workshop Disiplin dan Mutasi Pegawai

Bertempat di Hotel Borneo Emerald Ketapang, Senin 11 November 2019 Politeknik Negeri Ketapang menyelenggarakan workshop mutasi dan disiplin pegawai. Sebanyak 80 orang peserta workshop diundang untuk menghadiri kegiatan tersebut antara lain Para Wakil Direktur, Ketua Jurusan dan jajaran manajemen jurusan, Kepala Pusat, Kepala Unit Pelayanan Teknis, Kepala Bagian, Para Kepala subbagian, perwakilan dosen dan perwakilan tenaga kependidikan. Kegiatan workshop disiplin dan mutasi pegawai ini menghadirkan 2 (dua) narasumber dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yaitu Bapak Andi Irawan, S.IP, M.M dan Bapak Diago Dwi Yulianda.

Endang Kusmana Direktur Politeknik Negeri Ketapang dalam sambutan pembukaan kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan workshop ini merupakan salah satu upaya untuk menyatukan persepsi tentang mutasi dan disiplin pegawai dan kegiatan ini diharapkan memberi dampak terhadap peningkatan disiplin pegawai sehingga pada akhirnya mampu meningkatkan kinerja Politap.

Encik Eko Ripkowaty Wakil Direktur bidang umum dan keuangan sebagai penanggungjawab program yang didampingi Sahardi penanggungjawab kegiatan ini menyatakan bahwa di Politap saat ini terdapat 198 pegawai dengan rincian dosen sebanyak 80 orang, teknisi 38 orang, tenaga kependidikan non teknisi 48 orang, tenaga satuan pengamanan  14 orang, pramubhakti 13 orang dan tenaga yang perbantukan sebanyak 5 orang. Encik menambahkan sebagai instansi pemerintah meskipun di Politap saat ini jumlah PNS/CPNS  baru  36 orang, pihaknya berkomitmen untuk melaksanakan berbagai peraturan yang dikeluarkan pemerintah, bukan hanya untuk PNS/CPNS tetapi juga untuk calon P3K dan pegawai non ASN.

Workshop yang ditutup pada jam 16.00 WIB tersebut mendapat respon yang baik dari para peserta terutama berkaitan dengan penerapan disiplin pegawai apa yang menjadi kewajiban dan larangan seorang ASN.

Bagikan Ini :
Comments are closed.