logo

Mandiri

Unggul

Disiplin

Politap Jalin Kerjasama Dengan LPJK

Wisuda Politaknik Negeri Ketapang Tahun 2019 yang dilangsungkan di Hotel Borneo Emerald Ketapang tanggal 3 Oktober 2019 ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara Politeknik Negeri Ketapang dengan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Kalimantan Barat. Ruang lingkup kerjasama meliputi : 1). Penyelenggaraan Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Pelatihan, 2). Penyelenggaraan Kolaborasi riset dan pengembangan sumber daya konstruksi, 3).Penyelenggaraan Kegiatan llmiah, Kajian llmiah, Seminar,dan Lokakarya, 4). Peningkatan dan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia.

Direktur Politap Endang Kusmana menyambut baik komitmen LPJK Kalbar untuk berkolaborasi dengan Politap, menurutnya kehadiran seluruh pengurus LPJK ke Ketapang menunjukan komitmen dan kesungguhan yang kuat LPJK Kalbar membantu Politap. Hadir dalam penandatanganan nota kesepakatan tersebut adalah Ir.Baskoro Efendi (Ketua merangkap anggota), Ir.HM Indrayadi, MT (Wakil Ketua I merangkap anggota), Ir. H.Sutarto Y.M, MM, MT, IPU (Wakil Ketua II merangkap anggota), Qaharruddin Nurli, ST, SE, MM (Wakil Ketua III merangkap anggota), Jevvie Agus Prananda, SH, M.Kn (Anggota), Muhammad Taufiqurrahman, ST, MT (anggota) dan Indah Rosyanti, ST, MT (Anggota).

Sementara itu Ketua LPJK Kalbar Ir.Baskoro Efendi memberi kuliah umum dan memotivasi para wisudawan untuk selalu menjaga nama baik almamater dan focus kepada kompetensi, untuk itu kehadiran LPJK di Politeknik Negeri Ketapang LPJK berkomitmen untuk membantu meningkatkan kompetensi lulusan Politap.

Bagikan Ini :
Comments are closed.