logo

Mandiri

Unggul

Disiplin

Politap Kirim 11 Peserta ke MTQ Mahasiswa Se-Kalbar

Politeknik Negeri Ketapang (POLITAP) mengirimkan 11 mahasiswa untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an Mahasiswa ke II Tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2020 di Universitas Tanjungpura pada tanggal 12 – 15 Maret 2020. Nama-nama peserta yang dikirim antara lain :

  1. Mellysa Wilanda, Prodi. Teknik Sipil, Kategori Tartil Qur’an
  2. Fitri Maulida, Prodi. Agroindustri, Kategori Tilawatil Qur’an
  3. Ilis Yulianti, Prodi. Agroindustri, Kategori Hifdzil Qur’an 1 juzz
  4. Rinawati, Prodi. Teknik Elektro, Kategori Tartil Qur’an
  5. Suryadi, Prodi. Teknik Elektro, Kategori Tilawatil Qur’an
  6. Suryani, Prodi. Teknik Elektro, Kategori Syarhil Qur’an
  7. Kurnia Sari, Prodi. Teknik Elektro, Kategori Syarhil Qur’an
  8. Fajar Dzurriatin N. , Prodi. Teknik Elektro, Kategori Syarhil Qur’an
  9. Gilang Maulana, Prodi. Teknik Elektro, Kategori Syarhil Qur’an
  10. Evan Aldiansyah, Prodi. Teknik Elektro, Kategori Syarhil Qur’an
  11. Adriansyah, Prodi. Teknik Elektro, Kategori Syarhil Qur’an

Epriyandi, Wakil Direktur III mewakili Direktur POLITAP menuturkan, POLITAP sudah mempersiapkan untuk mengikuti perlombaan tersebut sejak dari proses penyeleksian hingga pembinaan. “Kita harus mencurahkan seluruh kemampuan yang dimiliki agar hasil yang diperoleh bisa maksimal sehingga membawa nama baik Politeknik Negeri Ketapang, dan kalaupun hasilnya belum maksimal jangan berkecil hati karena kita sudah melakukan ikhtiar yang terbaik,” katanya selasa (10/3).

Sementara, Pembina Ikatan Mahasiswa Muslim Politeknik Negeri Ketapang (IM2P), M. Jimi Rizaldy mengatakan, pembinaan dan pelatihan dilaksanakan sudah sejak beberapa minggu sebelumnya melalui tahapan seleksi. Perlombaan ini merupakan ajang bergengsi di kalangan mahasiswa yang dapat menjadi wadah penyaluran bakat yang dimiliki mahasiswa. “Kita berharap, adek-adek yang mewakili POLITAP menjadi peserta MTQ dapat mendapatkan hasil yang terbaik dan membuat bangga Politeknik Negeri Ketapang,”ujarnya.

Cabang lomba yang akan diikuti oleh 11 Mahasiwa diantaranya Syarhil Qur’an, Hifdzil Qur’an, Tilawatil Qur’an, dan Tartil Qur’an.

Bagikan Ini :
Comments are closed.