skip to Main Content
Menu
Visitasi Program Studi Agroindustri Oleh Tim BAN-PT

Visitasi Program Studi Agroindustri Oleh Tim BAN-PT

Politeknik Negeri Ketapang (POLITAP) menerima kunjungan Tim Asesor dari BAN-PT Jakarta dalam rangka Visitasi Program Studi Agroindustri POLITAP, yang berlangsung di Ruang Jurusan Teknologi Pertanian, pada Kamis, 4 Oktober 2018.

Tim Asesor yang melakukan visitasi ke program studi Agroindustri adalah Ir. Dewi Riniarti, MP dari Politeknik Negeri Lampung (POLINELA) dan Dr. Ir. Bambang Joko Priatmadi, MS dari Universitas Lambung Mangkurat.

Direktur Politeknik Negeri Ketapang, Dr. Ir. Hj. Nurmala, MM bersama Wakil Direktur, Ketua Jurusan, Ketua Prodi, dan Dosen-dosen Program Studi Agroindustri menerima langsung kedatangan Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) ini.

Direktur POLITAP mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim Asesor BAN-PT dalam rangka penilaian akreditasi program studi Agroindustri.

Kehadiran Tim Asesor BAN PT bertujuan melakukan asesmen lapangan yang merupakan bagian dari proses akreditasi. Selain itu, Tim BAN PT melakukan validasi borang akreditasi dengan meninjau langsung fasilitas perkuliahan yang ada di program studi Agroindustri meliputi fasilitas laboratorium, ruang perkuliahan, perpustakaan dan fasilitas penunjang lainnya.

Sementara itu Ketua PS. Agroindustri POLITAP, Adha Panca Wardanu, S.TP, MP mengatakan pelaksanaan proses akreditasi ini merupakan upaya POLITAP untuk meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan kepada mahasiswa terutama di PS. Agroindustri.

Artikel ini juga terbit di :
http://agroindustri.politap.ac.id/2018/10/06/tim-asesor-akreditasi-ban-pt-visitasi-ps-agroindustri-politap/

Bagikan Ini :
Back To Top
X