logo

Mandiri

Unggul

Disiplin

Workshop Penyusunan Tata Kelola Organisasi, Renstra dan RIP

Politeknik Negeri Ketapang menyelenggarakan Workshop Penyusunan Tata Kelola Organisasi, Renstra dan RIP yang diadakan pada hari Rabu-Kamis, 24-25 Oktober 2018 di Aula pertemuan gedung direktorat lantai dua. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai direktorat dan juga ketua jurusan.

Direktur Politeknik Negeri Ketapang, Dr. Ir. Hj. Nurmala, MM dalam sambutannya mengharapkan seluruh pegawai yang ikut hadir untuk mengikuti acara sampai tuntas. Direktur juga mengharapkan dengan adanya workshop ini, penyusunan tata kelola di lingkungan Politap bisa menjadi lebih baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku sehingga tidak ada kesalahan dalam menerjemahkan peraturan yang ada.

Workshop ini menghadirkan Drs. Abdul Muin Kadir, M.Pd dari Politeknik Media Kreatif sebagai narasumber. Dalam kata sambutannya, Abdul Muin menjelaskan pentingnya bagi Perguruan Tinggi Baru dalam memahami regulasi di lingkungan pendidikan tinggi agar tidak keluar dari aturan yang sudah tertuang di Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK). Namun saat ini persoalan SOTK di Perguruan Tinggi Negeri Baru sudah menjadi masalah umum yang harus segera dibenahi bersama.

Abdul Muin sendiri sudah berpengalaman dalam membantu penyusunan SOTK di beberapa Perguruan Tinggi Baru, khususnya di Politeknik. Dirinya mengajak seluruh peserta yang hadir untuk menyempurnakan SOTK sehingga secara regulasi dan tata kelola di Politeknik Negeri Ketapang menjadi lebih baik.(AS)

Bagikan Ini :
Comments are closed.
X