skip to Main Content
Menu
Yudisium Angkatan VIII Tahun Akademik 2017/2018

Yudisium Angkatan VIII Tahun Akademik 2017/2018

Politeknik Negeri Ketapang (Politap) resmi menggelar yudisium bersama untuk tahun akademik 2017/2018 yang bertempat di Gedung Pancasila, Jalan S. Parman pada Selasa (27 November 2018) pagi.

Pelaksanaan acara seremonial Yudisium ini dihadiri oleh 196 lulusan Diploma Tiga yang terdiri dari Program Studi Teknik Mesin, Teknik Pertambangan, Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan (TPHP), Teknik Informatika, Teknik Listrik dan Agroindustri.

Dari total 185 lulusan yang menyelesaikan studinya, Program Studi D3 Teknik Pertambangan menjadi penyumbang alumni terbanyak dengan 50 orang, disusul prodi D3 TPHP dengan 43 orang, alumni D3 Teknik Informatika 40 orang, alumni D3 Teknik Mesin 31 orang, alumni D3 Agroindustri 17 orang dan terakhir alumni D3 Teknik elektro 4 orang.

Dalam acara yudisium tersebut, surat keputusan lulus dibacakan oleh Ibu Dr Ir Hj Nurmala MM selaku Direktur Politeknik Negeri Ketapang. Setelah pembacaan keputusan lulus, acara dilanjutkan dengan pembagian SKL dan transkrip sementara oleh masing-masing ketua prodi.

Asep Ruchiyat, Wakil Direktur I Bidang Akademik Politap mengungkapkan, dirinya mengaku senang dengan dilaksanakannya yudisium serentak ini. Harapannya dengan dilaksanakannya kegiatan ini, para alumni bisa bersaing di dunia kerja.

Mendukung visi dan misi kampus, Politeknik Negeri Ketapang memberikan lulusan yang berkarakter dan siap dalam menghadapi berbagai macam permasalahan yang ada di dunia kerja. Sehingga dapat dicatat bahwa Politeknik Negeri Ketapang membantu mencetak generasi muda yang disiplin, unggul dan mandiri dalam menciptakan dunia kerja yang aman dan nyaman.

Bagikan Ini :
Back To Top
X