logo

Mandiri

Unggul

Disiplin

Politap Gelar Yudisium Bagi 373 Mahasiswa

Politeknik Negeri Ketapang (Politap) menggelar yudisium bagi sebanyak 373 mahasiswa pada hari Senin (30/10/2019).

Kegiatan yudisium yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Aston Ketapang tersebut juga dihadiri oleh Direktur Politap, Endang Kusmana, para Ketua Jurusan, para koordinator program studi serta para dosen Politap.

Ratusan mahasiswa yang melakukan yudisum tersebut dibagi dalam delapan prodi yakni, Perawatan dan Perbaikan Mesin, Teknik Pertambangan, Teknologi Hasil Pengolahan Perkebunan, Teknik Informatika, Teknik elektro, Agroindustri, Budidaya Tanaman Perkebunan dan Teknik Sipil.

Adapun lulusan terbaik dari setiap prodi yakni, Erian Rama Putra dari Perawatan dan Perbaikan Mesin, Salawati dari Teknik Pertambangan, Shela Krisdayanti dari Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan, Karlina dari Teknik Informatika, Umi Haryanti dari Agroindustri, Muhammad Aqramul Huda dari Teknik Elektro, Titis Lia Astriani dari Budidaya Tanaman Perkebunan dan Syaiful Amri dari Teknik Sipil.

Ketua Panitia Yudisium, Effendi saat ditemui seusai kegiatan mengatakan bahwa yudisium bagi ratusan mahasiswa Politap tersebut merupaka agenda reguler Politap yang diadakan setiap tahunnya. Selain itu, tambah Effendi, dari kegiatan itu diharapkan persatuan dan solidaritas antar mahasiswa dan para dosen tetap terjalin dan terbina sehingga lebih dekat dan akrab.

Humas Kegiatan Yudisium Politap 2019
Anugrah Bayu Saputra

Bagikan Ini :
Comments are closed.