logo

Mandiri

Unggul

Disiplin

Dekan Pertanian UPB Lakukan Kunjungan Kerja Ke Politap

Dekan Fakultas Pertanian Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak Ir. Agus Suyanto, MMA yang didampingi Pembantu Dekan III (Bid. Kemahasiswaan/Alumni) Setiawan, SP, MP mengadakan kunjungan kerja ke Politeknik Negeri Ketapang pada tanggal 17 Juli 2020. Dekan Fakultas Pertanian UPB di sambut Direktur Politeknik Negeri Ketapang, Wakil Direktur bidang III Epriyandi dan Ketua Kerjasama Martanto serta Humas Januarso di ruang Direktur. Direktur Politap Endang Kusmana menyatakan bahwa kunjungan Dekan Fakultas Pertanian UPB Pontianak merupakan langkah awal untuk terjalinnya sinergi antara Perguruan Tinggi Vokasi dan Perguruan Tinggi Akademik. Direktur menyatakan bahwa upaya untuk menigkatkan kualitas sumber daya manusia di Kalimantan Barat merupakan tanggungjawab semua pihak sesuai potensinya dan akan lebih berhasil guna jika dilakukan secara sinergis dan terintegrasi.

Dekan Fakultas Pertanian UPB Ir.Agus Suyanto MMA, menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan langkah awal yang akan ditindaklanjuti dengan pertemuan antara Direktur Politap dan Rektor Univertas Panca Bhakti dalam bentuk penandatanganan kerjasama antara Politap dengan UPB. Pihaknya menyambut gembira sinergi yang akan dikembangkan Politap terutama dengan turut mengembangkan potensi yang dimiliki Kabupaten Ketapang yang kayak akan sumber daya alam.

Sementara itu Martanto Kepala Kerjasama Politap menyatakan bahwa lingkup kerjasama akan meliputi kerjasama terinstitusi meliputi Pendidikan , Penelitian berbasis solve problem, Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat, Praktik Kerja Lapangan;, Career Development Centre & Tracer Study, Program Peningkatan SDM dan Publikasi dan Seminar Ilmiah

Bagikan Ini :
Comments are closed.