Direktur Hadiri Soft Launching Magang Bersertifikat

Bertempat di Kawasan industri Cikarang Bekasi Jawa Barat,  Senin 30 Mei 2022 Direktur menghadiri Soft Launching magang bersertifikat, kegiatan ini dalam rangka pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia pada Perguruan Tinggi Vokasi (SDM PTV) di Indonesia dan mendukung program merdeka belajar dan kampus merdeka (MBKM). Kegiatan dilaunching secara resmi oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, dihadiri Direktur Politeknik baik secara luring maupun daring.

Dirjen Pendidikan Vokasi mengatakan bahwa program Penguatan Perguruan Tinggi Penyelenggara Pendidikan Vokasi (PTPPV) Melalui Sertifikasi Kompetensi dan Magang Bersertifikat Untuk Mencapai Keunggulan dan Berdaya Saing Global. Sementara itu Direktur Politap menyambut baik kegiatan ini dan mendorong agar seluruh pegawai memanfaatkan peluang dan kesempatan ini.

Pada kesempatan ini Dirjen Vokasi Wikan Sakarinto menyatakan pamit setelah selesainya penugasan sebagai Dirjen, beliau menyampaikan agar program-program vokasi yang saat ini sedang dijalankan terus dikembangkan, sementara itu Direktur Politap mengucapakan terimakasih atas komitmen pak Dirjen dalam memajukan vokasi, dedikasinya telah membuat branding vokasi sedemikian luas dan menjadi inspirasi Politeknik Negeri Ketapang dalam membangun vokasi dari desa.

Bagikan Ini :