Direktur Politap Ikut Bedah Kelembagaan Politeknik Bersama Dirjen Diksi

BATAM – Selasa (02/08/2022). Direktur Politeknik Negeri Ketapang menghadiri arahan Direktur Jenderal Vokasi terkait berbagai kebijakan Pendidikan Vokasi. Kegiatan ini dalam rangka PBL Expo Politeknik Negeri Ketapang. Selain Direktur Politap hadir dalam kegiatan ini  Direktur Akademik Pendidikan Vokasi, Direktur Politeknik Negeri Batam, Direktur PENS, Direktur Politeknik Negeri Madiun, Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya, Para Wakil Direktur Polibatam dan mantan Direktur Polibatam Eko.

Endang Kusmana Direktur Politap menyampaikan bahwa pertemuan ini dikemas dalam obrolan serius tapi santai, pertemuan pertama dilakukan hari Senin tanggal 1 Agustus 2022 di salah satu sudut Harbour di Batam yang dilanjutkan hari Selasa tanggal 2 Agustus 2022 di ruang rapat Direktur Polibatam. Endang melukiskan diskusi ini dikemas dalam suasana yang sangat cair dan mengalir yang masing-masing peserta Diskusi membahas berbagai hal terkait dengan kelembagaan Politeknik.

Menurut Endang, Bu Dirjen sangat rilek dan terbuka untuk menerima berbagai masukan dan mengharapkan segera menyusun langkah-langkah kongkrit untuk dapat mewujudkannya, beliau siap untuk memfasilitasi terutama dengan berbagai regulasi agar usulannya bisa diwujudkan dalam rangka meningkatkan kualitas kelembagaan menuju peningkatan kualitas  Pendidikan tinggi vokasi.

Bagikan Ini :