Direktur Sharing Session Pengelolaan Tagihan Biaya Pendidikan Dengan Polibatam

Batam, 14 Nopember 2022, Direktur Politeknik Negeri Ketapang didampingi Wakil Direktur bidang kemahasiswaan dan sistem informasi Epriyadi melakukan sharing session pengelolaan tagihan biaya pendidikan dengan pengelola keuangan (PNBP) di lingkungan Politeknik Negeri Batam. Hadir dalam pertemuan ini Wakil Direktur III Politeknik Negeri Batam, bendahara penerimaan dan pengelola sistem informasi.

Pada kesempatan ini Direktur Politap Endang Kusmana menyampaikan tentang pemanfaatkan berbagai flatform kekinian dalam pengelolaan biaya Pendidikan yang dilakukan di Politap, baik melalui virtual account, penggunaan Shopee, indomart, alfamart dan berbagai flatform lainnya untuk memudahkan pembayaran biaya Pendidikan mahasiswa tetapi juga mendorong disiplin dalam pembayaran biaya Pendidikan sehingga mengurangi nilai tunggakan mahasiswa.

Sementara itu Wakil DIrektur III Epriyadi menyampaikan sistem informasi akademik yang terkonek langsung dengan sistem pembayaran sehingga bisa mendorong satu data jumlah mahasiswa baik di akademik, jurusan dan keuangan.

Wakil Direktur II Politeknik Negeri Batam Bambang Hendrawan mengucapkan terimakasih atas sharing session yang diberikan Direktur Politap sehingga memberi inspirasi untuk pengelolaan biaya Pendidikan di Politeknik Negeri Batam.

Bagikan Ini :