Itjen Kemdikbudristek Lakukan Evaluasi Pembangunan ZI-WBK Politap 2022

KETAPANG – Selasa (21/06/2022). Bertempat di ruang Direktur Politeknik Negeri Ketapang, Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (ITJEN KEMDIKBUDRISTEK) melakukan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Politeknik Negeri Ketapang. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan ZI-WBK sebelum diusulkan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (KEMENPAN) dan Reformasi Birokrasi. Kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari yakni dari tanggal 20-24 Juni 2022 dan diikuti oleh seluruh tim ZI-WBK Politeknik Negeri Ketapang.

Direktur Politeknik Negeri Ketapang, dalam pembukaan acara melakukan overview pembangun ZI-WBK Politeknik Negeri Ketapang dan langsung direview oleh tim pendamping dari ITJEN KEMDIKBUDRISETEK. Selama masa pendampingan yang dilakukan, pendalaman terhadap areal pembangungan menjadi bahan diskusi tim Politeknik Negeri Ketapang dan ITJEN KEMDIKBUDRISTEK.

Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas  menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) POLITAP,  Tardi Kurniawan, menyampaikan bahwa pihaknya terus menindaklanjuti berbagai saran untuk melakukan perbaikan, baik evaluasi yang dilakukan Menpan tahun 2021, dari Ditjen Diksi maupun dari Inspektorat Jenderal. Semoga POLITAP terus berkembang baik dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat. (Finan Su)

Bagikan Ini :