Politap Four S ( Smart, Speed, Sincere, Solid)

Kunjungan Lsp Poliban Ke Politap

Kamis, 4 Maret 2021 Direktur Politeknik Negeri Ketapang menerima kunjungan tim Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) dari Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban). Tim diterima Direktur, para Wakil Direktur, Pengurus LSP Politap dan Pengurus Jurusan Teknik Pertambangan di ruang rapat Direktur.

Direktur menyambut gembira kunjungan tim LSP Poliban, menurut kunjungan kali ini untuk menguatkan silaturahmi antara kedua institusi yang berada di Kalimantan.  Menurut Endang Poliban termasuk kampus senior di Kalimantan sehingga Politap dapat menerima sharing informasi terkait pengelolaan Lembaga Sertifikasi Profesi. Endang menyampaikan potensi Ketapang dan ikhtiar yang dilakukan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Ketapang.

Sementara itu Ketua LSP Politeknik Negeri Ketapang Budi Sibuea, yang didampingi Manajer Sertifikasi, Manajer Administrasi dan manajer Mutu LSP Politap menyatakan bahwa menyambut baik kunjungan LSP Poliban dan telah dilaksanakan sharing informasi terkait pelaksanaan sertifikasi profesi untuk meningkatkan kualitas lulusan. LSP Poliban yang sudah berpengalaman dalam pengelolaan LSP memberikan informasi pengelolaan LSP secara jelas.

Bagikan Berita Ini