Politap Four S ( Smart, Speed, Sincere, Solid)

LPMP Kalbar Dampingi Politap Menuju ZI/WBK

Senin, 23 Agustus 2021 bertempat di ruang rapat Direktur Politeknik Negeri Ketapang, Politeknik Negeri Ketapang menyelenggarakan kegiatan pendampingan Politap Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI-WBK/WBBM), kegiatan dilaksanakan tanggal 23-24 Agustus 2021. Hadir dalam kegiatan ini Direktur, Wakil Direktur, pengelola ZI-WBK/WBBM Politap, Kepala LPMP (Lembaga   Penjaminan Mutu Pendidikan)  Kalbar Asep Sukmayadi dan tim pendamping ZI-WBK/WBBM LPMP Kalbar.

Kepala LPMP Kalbar Asep Sukmayadi dalam sambutan kegiatan menyampaikan bahwa pihaknya mendapat amanah dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi  untuk mendampingi Politap menuju ZI WBK/WBBM yang sudah diusulkan Kemendibudristek ke KemenpanRB sebagai satuan kerja menuju ZI WBK/WBBM, menurutnya pihaknya siap sharing pengalaman terkait pelaksanaan dan penguatan Politap menuju ZI WBK/WBBM. Salah satu komitmen pihaknya adalah membawa seluruh anggota tim ZI WBK LPMP ke Politeknik Negeri Ketapang

Endang Kusmana Direktur Politap menyambut baik pendampingan dari LPMP Kalbar, dalam sambutannya Endang memaparkan profil, inovasi, keunggulan dan before after areal pembangunan Zona Integritas di Politap. Endang meminta seluruh elemen pengelola ZI WBK/WBBM POlitap untuk memanfaatkan seoptimal mungkin kegiatan pendampingan ini. Sementara itu Tardi Kurniawan Ketua ZI WBK/WBBM menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan dilaksanakan tanggal 23-24 Agustus 2021 yang berisi kegiatan sharing pengalaman LPMP mendapat predikat ZI WBK, diskusi umum, peninjauan lapangan dan diskusi pendalaman setiap area Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

Bagikan Berita Ini