logo

Mandiri

Unggul

Disiplin

Mahasiswa Informatika Implementasikan Rasa Syukur Yudisium Dengan Kegiatan Amal

Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Politeknik Negeri Ketapang melakukan kegiatan amal ke Yayasan Panti Asuhan Al-Akbar yang berlokasi di Kalinilam, Kabupaten Ketapang 13 oktober 2020. Kegiatan ini bertepatan dengan pelaksanaan Yudisium mahasiswa Prodi DIII Teknik Informatika angkatan ke 3 Tahun Akademik 2019/2020. Yayasan Panti Asuhan Al-Akbar memiliki anak asuh sebanyak 31 orang yang terdiri dari 28 anak laki-laki dan 3 anak perempuan.

Roni Bia Santo yang merupakan mahasiswa dari jurusan teknik informatika sekaligus perwakilan dari mahasiswa Jurusan Teknik informatika menyampaikan bahwa kegiatan amal ini merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan salah satu cara berbagi momen kebahagian kepada kawan-kawan Panti, di karenakan pada hari yang sama tanggal 13 oktober 2020 bertepatan dengan kegiatan yudisium mahasiswa dari jurusan Teknik informatika, Bantuan sosial kepada Panti berupa sembako dan pakaian.

Iswandi selaku pengurusan Yayasan panti asuhan Al-Akbar juga menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada mahasiswa Politeknik Negeri Ketapang khususnya mahasiswa Jurusan Teknik Informatika yang telah berkunjung ke panti asuhan dan juga berharap agar banyak anak-anak muda melakukan kegiatan amal seperti ini.

Bagikan Ini :
Comments are closed.