Mahasiswa Politap Raih Award Dalam Ajang Program Wirausaha Merdeka

Batam, 14 Nopember 2022. Sebanyak 23 orang mahasiswa yang didampingi 4 orang Dosen Pendamping Lapangan (DPL) Politeknik Negeri Ketapang mengikuti pesta wirausaha merdeka 2022 di Politeknik Negeri Batam yang dilaksanakan tanggal 14 November 2022. Program Wirausaha Merdeka (WMK) adalah bagian dari program MBKM yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa belajar dan mengembangkan diri menjadi calon entrepreneur melalui aktivitas di luar kelas perkuliahan.

Direktur Politeknik Negeri Ketapang yang hadir pada kegiatan Pesta Wirausaha Mahasiswa menyatakan bahwa program MBKM untuk program wirausaha merdeka merupakan program yang harus diikuti semua program studi, sehingga diharapkan fleksibilitas dalam penerapan kurikulum terutama untuk kurikulum existing yang belum dilakukan revisi.

Pada pesta program wirausaha merdeka di Politeknik Negeri Batam ini, Politap mendapat 2 (dua) award untuk dua kategori yaitu klaster manufaktur yang diperoleh kelompok mahasiswa prodi teknik elektro dan klaster agribisnis untuk prodi agroindustri.

Bagikan Ini :