Mahasiswa Politap Runner Up Lomba Mural Anti Korupsi

Hambali mahasiswa semester 1 Program Studi DIII Teknik Elektro Politeknik Negeri Ketapang berhasil meraih peringkat kedua lomba mural dalam rangka hari anti korupsi se-dunia Tahun 2020 yang diselenggarakan Inspektorat Kabupaten Ketapang, Hambali mendapat penghargaan dari Bupati Kabupaten Ketapang dan Inspektur Kabupaten Ketapang.  Endang Kusmana Direktur Politap menyambut gembira pencapaian mahasiswa Politap dalam lomba minat dan bakat, pihaknya mendorong agar mahasiswa Politap dapat mengembangkan minat dan bakatnya dalam membawa nama baik institusi.

Sementara itu Hambali mengucapkan terimakasih kepada Direktur Politap yang telah mengundang dirinya dan langsung bertemu dengan Direktur dan Wakil Direktur di ruang Direktur serta termotivasi untuk terus mengembangkan diri minat bakat sesuai passionnya. “Saya kaget mendapat chat ucapan selamat dari Direktur malam-malam dan mengundang saya hari ini  ke ruangan beliau, ini menjadi motivasi tersendiri bagi saya” 

Hambali menyatakan bahwa hobi mural sudah dilakukannya sejak kecil, dia menambahkan tertarik untuk ikut mendesain dinding yang ada di kampus, “Direktur tadi menawarkan untuk bisa mengimplmentasikan kemampuan muralnya dengan memberi sentuhan gambar-gambar inspiratif terutama di gedung kuliah, saya senang” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Jurusan Teknik Elektro Erik Radwitya bersyukur mahasiswanya dapat membawa nama baik Politap dan berharap memberi inspirasi bagi mahasiswa lainnya di jurusan Teknik Elektro untuk berprestasi baik bidang penalaran, minat dan bakat dan bidang lainnya.

Bagikan Ini :