Ormawa Politap Peduli Bencana Banjir Nanga Tayap

Ormawa (organisasi mahasiswa) politeknik Negeri Ketapang melakukan Aksi Sukarelawan Penggalangan Dana untuk korban banjir Di kecamatan Nanga tayap dan sekitarnya, pada hari Selasa (07/09/21) Sore.

Kegiatan ini Merupakan bentuk Aksi Solidaritas Kemanusiaan dari pihak Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan ORMAWA lainnya yaitu HMJ (Himpunan mahasiswa jurusan) dan UKM (Unit kegiatan mahasiswa), Pada kesempatan Aksi ini akan berlangsung Selama Dua hari dengan Pengadaan Empat titik Simpang Empat RSUD Agusjam, Simpang Empat Polres Ketapang, Taman kota Ketapang, Dan Simpang Empat MT. Haryono.

Sarimin Selaku ketua BEM Politap Mengatakan, “bahwasanya dalam Aksi kemanusiaan ini Harapan bagi mahasiswa dan pemuda pada umumnya tentunya. Mahasiswa sebagai agen penggerak mampu memiliki kepekaan sosial yang menyangkut khalayak masyarakat ramai, Sehingga terwujudnya mahasiswa yang peduli akan kemaslahatan umat, katanya.

Dia juga menambahkan Dari politeknik negeri Ketapang sangat mengapresiasi segala bentuk kegiatan mahasiswa yang positif seperti ini, terutama dari bidang Kelompok kerja (POKJA) Kemahasiswaan Hairian Rahmadi mengharapkan untuk mahasiswa kedepannya, lebih sensitive terhadap hal yg sifatnya sosial, mengedepankan hati nurani, tuturnya. (izi)

Bagikan Berita Ini