logo

Mandiri

Unggul

Disiplin

Pengurus HMI Bersilaturahmi Dengan Direktur Politap

Direktur Politeknik Negeri Ketapang menerima kunjungan silaturahmi pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Politeknik Negeri Ketapang tanggal 5 Agustus 2020. Kunjungan pengurus HMI untuk melaporkan kepengurusan dan kegiatan yang akan dilaksanakan pengurus HMI Komasariat Politap.

Endang Kusmana dalam kesempatan itu menyampaikan berbagai program terkait kegiatan kemahasiswaan terutama di masa pandemi ini. Endang menyampaikan agar kiprah seluruh organisasi baik internal maupun eksternal yang diikuti mahasiswa Politap pada akhirnya harus meningkatkan pencitraan Politeknik Negeri Ketapang di mata publik, mampu memperkuat kapasitas kelembagaan untuk meningkatkan kiprah Politeknik Negeri Ketapang.

Terkait dengan Kiprah HMI komisariat Politeknik Negeri Ketapang, Endang menyampaikan agar selalu bersinergis dengan organisasi kemahasiswaan yang ada di Politap dan seluruh kegiatan diarahkan untuk saling memperkuat sehingga peran mahasiswa dalam meningkatkan organisasi kemahasiswaan di lingkungan kampus agar berefek kepada peningkatan kualitas peran mahasiswa di masyarakat. Endang menyatakan akan selalu mendukung kegiatan kemahasiswaan terutama yang berkaitan dengan kepedulian mahasiswa terhadap masyarakat di masa covid ini, pihaknya akan senang apabila inovasi mahasiswa mampu meringankan beban warga di masa pandemi ini.

Bagikan Ini :
Comments are closed.