logo

Mandiri

Unggul

Disiplin

Politap Bekali Lulusan Dengan Bahasa Mandarin

Direktur Politeknik Negeri Ketapang, Jumat 9 Oktober 2020 mengadakan kunjungan kerja ke Sekolah TInggi Bahasa Harapan Bersama Pontianak, Direktur diterima Ketua Sekolah Tinggi Bahasa Harapan Bersama Albert Surya Wibowo dan Ketua Yayasan Harapan Bersama Hartono Azas. Sekolah Tinggi Bahasa ini fokus kepada pengembangan bahasa Mandarin.

Kunjungan kali ini dalam rangka menindaklanjuti kebutuhan industri berdasarkan survey industri yang sudah dilakukan baik saat penyusunan kurikulum maupun hasil kunjungan kerja Direktur ke beberapa industri, bahwa kompetensi bahasa mandarin merupakan salah satu kompetensi yang dibutuhkan lulusan Politeknik Negeri Ketapang, hal ini berkaitan dengan banyaknya industri yang memerlukan kompetensi bahasa mandarin.

Dalam kunjungan kali ini dibicarakan terkait kerjasama kelembagaan khususnya untuk pengembangan bahasa mandarin di Politap dengan pengembangan teknologi informasi di Sekolah Tinggi Bahasa Harapan Bersama. Kedua belah pihak sepakat untuk menindaklanjuti pertemuan dengan melakukan penandatangan kerjasama yang lebih operasional dan dapat segera diimplementasikan.

Bagikan Ini :
Comments are closed.