logo

Mandiri

Unggul

Disiplin

Politap Dan BSM New Material Siap Rumuskan Standar Kompetensi Magang

Direktur Politeknik Negeri Ketapang yang didampingi wakil Direktur III, Bagian kerjasama Martanto dan staf kerjasama Amanda mengadakan kunjungan kerja ke PT.BSM New Material di kawasan Ketapang Industrial Park. Kunjungan di terima Manajer HRD bapak Marsel dan staf pada Jumat 2 Oktober 2020.

Pada Pertemuan kali ini merupakan pertemuan lanjutan dari pertemuan-pertemuan sebelumnya pihak Politap dengan PT.BSM. Pertemuan ini mengevaluasi berbagai areal kerjasama terutama dikaitkan dengan kondisi termutakhir pendidikan vokasi dan perusahaan pada masa pandemi ini.

Terkait dengan program magang 1 tahun atau minimal 6 bulan pihak perusahaan menyambut gembira tetapi program magang ini harus lebih diarahkan terutama dengan menyusun buku saku untuk standar kompetensi magang, baik menyangkut perencanaan magang, bobot kurikulum, materi pembelajaran magang, hasil yang diharapkan dan laporan yang diharus disusun. Kedua belah pihak sepakat dalam pertemuan yang akan datang akan dirumuskan standar kompetensi magang, baik untuk magang dosen maupun magang mahasiswa.

Bagikan Ini :
Comments are closed.