Politap dan KPP Pratama Ketapang Dorong UMKM Memanfaatkan Financial Planning dan Bisnis Digital

KETAPANG – Kamis (04/08/2022). Bertempat di Aula Gedung Direktorat Politeknik Negeri Ketapang, telah diadakan kegiatan Business Development Service dengan tema “Financial Planning dan Kiat Bisnis Digital Marketing Umum”.

Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara Tax Center Politeknik Negeri Ketapang dengan KPP Pratama Ketapang sebagai salah satu bentuk upaya menjangkau Wajib Pajak melalui pendekatan end to end untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan memperluas basis data perpajakan.

Wakil Direktur I yang hadir mewakili Direktur menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan pembinaan terhadap UMKM terutama dalam perencanaan keuangan dan kiat bisnis digital sehingga UMKM di Ketapang mampu memanfaatkan perkembangan ilmu dan teknologi untuk meningkatkan nilai pasar.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber kepala KPP Pratama Ketapang, Kepala KPPN Ketapang, praktisi UMKM Nadia Andika Owner Shaqila Cake dan konten creator Politap Amanda Tiara Rezki. Kegiatan ini dihadiri peserta pegiat UMKM, kegiatan ini memberikan pembinaan dan pengetahuan mengenai perpajakan. Tujuannya yakni meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam pemenuhan kewajiban dan hak Wajib Pajak UMKM. (Finan Su)

Bagikan Ini :