Politap Four S ( Smart, Speed, Sincere, Solid)

Politap dan Pegadaian Selenggarakan Webinar Inklusi Keuangan

Politeknik Negeri Ketapang bersama PT Pegadaian (Persero) menggelar kegiatan edukasi keuangan bagi mahasiswa Politeknik Negeri Ketapang yang berlangsung pada tanggal 14 Nopember 2020 secara virtual. Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi mahasiswa tentang industri, layanan, dan produk-produk keuangan yang aman serta terlindungi bagi masyarakat khususnya investasi emas.

Acara kali ini menghadirkan Mukhlis Hasriyadi Vice President PT.Pegadaian (Persero) area Kalimantan Barat, Chit chat bersama influencer yang menghadirkan Ade Tri W (Sutradara Muda Ketapang) dan Ade Setiawan (Moderator dari Pegadaian). Acara di buka Direktur Politeknik Negeri Ketapang Endang Kusmana, dalam pembukaannya Endang menyampaikan bahwa Politap terbuka kepada semua pihak yang ingin berbagi ilmu dalam berbagai bidang yang dapat mendorong kompetensi  mahasiswa Politap. Pihaknya juga berharap Pegadaian dapat membantu dalam penerapan Problem based learning untuk pembelajaran di Politap.

Sementara itu Mukhlis Hasriyadi Vice President PT.Pegadaian (Persero) area Kalimantan Barat menyampaikan paparan tentang profil pegadaian dan inklusi keuangan khususnya investasi emas, sedangkan Chit chat bersama influencer mencoba memotivasi mahasiswa agar selalu mengikuti perkembangan zaman terkait pengembangan diri. Di akhir acara dilakukan Tanya jawab yang disertai pemberian doorprize kepada peserta webinar.

Bagikan Berita Ini