logo

Mandiri

Unggul

Disiplin

Politap Dan Yayasan Palung Rintis Manfaatkan Keanekaragaman Hayati Untuk Riset Terapan

Direktur Politeknik Negeri Ketapang berkunjung ke Yayasan Palung dan diterima Direktur Yayasan Palung Bapak Edi Rahman pada Jumat 2 Oktober 2020. Kunjungan ini merupakan salah satu ikhtiar yang dilakukan manajemen Politap untuk melakukan sosialisasi Politap Membangun Vokasi Dari Desa sehingga pihaknya dapat bersinergi dengan pihak Yayasan Palung terkait dengan upaya untuk pembangunan desa.

Sementara Direktur Yayasan Palung menyambut gembira, usaha yang dilakukan pihak Politeknik Negeri Ketapang untuk berkomunikasi dengan semua komponen dalam membangun Sumber Daya Manusia di Ketapang. Pihaknya menyampaikan Visi Yayasan Palung : Melindungi populasi orangutan dan keanekaragaman hayati hutan di dalam dan sekitar Taman Nasional Gunung Palung, Kalimantan Barat, Indonesia.dan misinya: Mengembangkan komunitas masyarakat yang sadar dan terdorong untuk melakukan kegiatan konservasi orangutan, baik habitat, dan keanekaragaman hayati di bentang alam Taman Nasional Gunung Palung.

Pada kesempatan ini disepakati untuk waktu yang akan datang pihak Yayasan akan berkunjung ke Politeknik Negeri Ketapang dan bersama-sama akan sharing informasi terkait pemanfaatkan keanekaragaman hayati untuk riset terapan baik Dosen maupun mahasiswa.

Bagikan Ini :
Comments are closed.