logo

Mandiri

Unggul

Disiplin

Kunjungan Kerja Politap Ke Pt.Hki Sampoerna Group Perkuat Pernikahan Vokasi Dan Industri

Senin tanggal 20 Juli 2020, Direktur Politeknik Negeri Ketapang yang didampingi Kepala Kerjasama dan Hubungan Internasional Martanto mengadakan kunjungan kerja ke PT. Hutan Ketapang Industri (HKI) yang merupakan bagian dari PT. Sampoerna Group. Dalam kunjungan kerja tersebut Direktur diterima bapak Suhadi Tholib (Community  and Social Manager) dari PT. HKI. Dalam kunjungan kali ini Politap dan HKI sepakat untuk meningkatkan kerjasama yang selama ini telah terjalin dalam program magang menjadi kerjasama yang lebih terarah dan terprogram.

Endang dalam kunjungan kerja kali ini menyatakan bahwa Politeknik Negeri Ketapang akan selalu mendengar dan mengimplemtasikan berbagai gagasan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia ketapang dan turut dalam meningkatkan produktivitas perusahaan. Sementara itu pihak  PT. Hutan Ketapang Industri berharap dapat menindaklanjuti rencana-rencana yang sudah disampaikan melalui pertemuan lanjutan yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Menyatakan bahwa diharapkan program pernikahan Politeknik dengan dunia industri dapat diwujudkan melalui kerjasama yang saling menguntungkan dalam kerangka meningkatan kualitas sumber daya manusia Ketapang untuk mendorong produktivitas dan inovasi perusahaan terutama dengan memberdayakan potensi yang dimiliki Politap dan Perusahaan

Bagikan Ini :
Comments are closed.