Politap Four S ( Smart, Speed, Sincere, Solid)

Politap Kembangkan Road Map Penelitian Institusi dan Individu

Senin-Selasa, Tanggal 10-11 Mei 2021 Politeknik Negeri Ketapang menyelenggarakan seleksi penelitian untuk skema kompetisi secara virtual, Kegiatan seleksi ini diikuti para Dosen yang sudah memasukan proposal, proposal direview Reviewer Nasional Dr. Ir. Prima Kristalina, ST, MT dari Politeknik Elektronika Negeri Surabaya dan Dr, Ir. Yohana Sutiknyawati K, MP dari Universitas Tanjungpura.

Seleksi penelitian skema kompetisi dibuka Direktur Politap Endang Kusmana, dalam sambutan pembukaan kegiatan Direktur mendorong pentingnya penelitian Politap lebih terarah terutama melalui kerjasama dengan Industri dan dunia kerja, pihaknya mendorong agar riset dilakukan dengan memperhatikan road map penelitian baik road map institusi maupun individu. Endang berkomitmen untuk terus meningkan alokasi anggaran penelitian, pemberian reward dan bantuan untuk dosen bisa mengembangkan diri.

Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P3KM) Maya Santi menyampaikan bahwa skema penelitian Tahun Anggaran 2021 yang dikembangkan adalah 8 judul skema prodi, 12 skema kompetisi, 4 judul skema MKDU dan 4 judul untuk skema Penelitian Penugasan.

Bagikan Berita Ini