Politap Four S ( Smart, Speed, Sincere, Solid)

Politap Siapkan Beasiswa Untuk Atlet Berprestasi Panahan Berkuda

Direktur Politeknik Negeri Ketapang Endang Kusmana menghadiri pengukuhan dan pelantikan Pengurus Persatuan Olahraga Berkuda Indonesia (Pordasi) Ketapang periode 2020-2024 yang  berlangsung di kampus Politeknik Negeri Ketapang pada hari minggu 18 Oktober 2020, hadir dalam pengukuhan dan pelantikan tersebut Komandam Kodim 1203/Ketapang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ketapang, Ketua KONI Kabupaten Ketapang dan Seluruh Pengurus Pordasi Ketapang 2020-2024 dibawah kepemimpinan M.Puadi.

Direktur Politeknik Negeri Ketapang menyambut gembira atas terpilihnya beberapa komponen Politap baik pegawai, alumni maupun mahasiswa yang masuk dalam kepengurusan Pordasi Ketapang. Hal ini merupakan bentuk dukungan untuk meningkatkan prestasi Ketapang di bidang olahraga khususnya Berkuda dan Panahan Berkuda. Direktur menyampaikan bahwa  Politap selama ini aktif dalam pembinaan olahraga dengan memberi fasilitas untuk pengembangan olahraga panahan bahkan beberapa mahasiswa Politap berprestasi dalam berbagai kejuaraan di Ketapang, Pontianak dan Kuching Malaysia pada Tahun 2019.

Endang Kusmana yang juga masuk dalam kepengurusan Pordasi Ketapang sebagai Pembina menyampaikan pihaknya siap memberikan beasiswa kepada calon mahasiswa maupun mahasiswa yang berprestasi di bidang olahraga sebagai bagian dari pengembangan minat dan bakat mahasiswa. Pihaknya siap bersinergi dengan seluruh komponan di Kabupaten Ketapang untuk meningkatkan prestasi olahraga sehingga prestasi kabupaten Ketapang pada Pekan Olahraga Daerah bisa meningkat sekaligus dapat berkontribusi untuk pembangunan atlet yang berprestasi.

Bagikan Berita Ini