Politap Four S ( Smart, Speed, Sincere, Solid)

PT. Dua Sinar Ketapang Abadi Siap Implementasi Magang Dosen Dan Mahasiswa

Direktur Politeknik Negeri Ketapang Endang Kusmana yang didampingi Martanto Penanggungjawab Kerjasama, Amanda staf kerjasama dan Hurul’Ain Dosen Teknik Sipil mengadakan kunjungan kerja ke PT.Dua Sinar Ketapang Abadi, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan Beton. Direktur diterima  Johanes Fransiskus Agung Sasmita  Direktur PT.Dua Sinar Ketapang Abadi pada Kamis 22 Oktober 2020

Direktur  PT.Dua Sinar Ketapang Abadi, Bapak Johanes Fransiskus Agung Sasmita menyambut gembira kunjungan kerja Direktur dan rombongan ke perusahaannya, menurutnya kunjungan ini akan memperkuat kerjasama yang sudah terjalin selama ini baik melalui magang mahasiswa maupun pemberdayaan Dosen Politap sebagai ahli dalam perusahaan ini.

Endang Kusmana menyampaikan harapannya bahwa kerjasama dengan perusahaan diarahkan untuk memperkuat link and match melalui magang mahasiswa, magang dosen, rekruitmen pegawai dan pemberdayaan dosen Politap sebagai praktisi dalam perusahaan. Pihaknya siap untuk memberi izin Dosen magang maupun dosen praktisi.

Bagikan Berita Ini