Politap Four S ( Smart, Speed, Sincere, Solid)

Rapat Virtual FDPNI : Evaluasi dan Rencana Pengumuman SNMPN

Forum Direktur Politeknik Negeri se Indonesia kembali melaksanakan rapat koordinasi secara virtual dalam rangka untuk melakukan evaluasi dan rencana pengumuman Sistem Nasional Masuk Politeknik Negeri (SNMPN). Acara yang diselenggarakan 20 Maret 2020 diikuti oleh seluruh Pimpinan Politeknik Negeri.  Direktur Politeknik Negeri Ketapang hadir didampingi Wakil Direktur I Adha Panca Wardanu. Rapat dipimpin Ketua Forum Direktur Zainal Arief yang juga Direktur Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS)

Penerimaan mahasiswa jalur SNMPN adalah salah satu jalur penerimaan mahasiswa di lingkungan Politeknik Negeri Ketapang, jalur yang ada di Politap adalah 1). jalur bidik misi/KIP kuliah, 2). Jalur SNMPN (Sistem Nasional Masuk Politeknik Negeri ), 3). Jalur SBMPN (Sistem Bersama Masuk Politeknik Negeri), 4). Jalur Mandiri. Grafik perkembangan jalur SNMPN Tahun 2020 di lingkungan Politap menunjukan data sebagai berikut :

Wadir 1 menyambut gempira perkembangan peminat Politap Tahun 2020 untuk jalur SNMPN, menurutnya upaya-upaya lebih keras kedepan akan lebih ditingkatkan sehingga Politap menjadi pilihan utama calon mahasiswa.

Bagikan Berita Ini