Reviu Peta Jabatan Politap

Bertempat di Hotel Best Western Senayan Jakarta tanggal 9 – 11 Maret 2020, telah dilakukan reviu atas Peta Jabatan di lingkungan Politeknik Negeri Ketapang. Peta jabatan ini berpedoman kepada peta jabatan yang sudah disusun sesuai dengan Organisasi dan Tata Kerja tahun 2014, sehingga untuk saat ini tidak bisa diubah sesuai dengan kebutuhan sekarang. Reviu Peta Jabatan tersebut untuk memastikan bahwa peta jabatan dan sinkronisasi data bezetting pegawai di lingkungan Politeknik Negeri Ketapang.

Direktur Politeknik Negeri Ketapang yang didampingi Wakil Direktur II menyatakan bahwa dengan dasar Peta Jabatan tersebut telah disusun uraian tugas setiap pegawai baik menyangkut Dosen, Teknisi dan tenaga kependidikan lainnya. Urain tugas tersebut dalam waktu dekat akan diinternalisasikan kepada semua pegawai karena didalam menyangkut Daily Activities, Monthly Report, Annual Report (semesteran maupun tahunan) dan Sasaran Kerja Pegawai.

Direktur II selanjutnya menambahkan bahwa Daily Activities dikembangkan untuk uraian tugas pekerjaan harian yang harus dilakukan setiap pegawai, Laporan bulanan yang harus dibuat dan laporan semesteran maupun laporan tahunan. Pekerjaan setiap pegawai akan diverifikasi dan divalidasi oleh atasan langsung maupun atasan pejabat yang menilai, dimana seluruh laporan yang dibuat sudah disinkronkan dengan output maupun target kerja yang harus dicapai setiap pegawai.

Bagikan Ini :