logo

Mandiri

Unggul

Disiplin

Sosialisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Dilaksanakan secara Virtual

Sosialisasi Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi  (ZI-WBK)  dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dilaksanakan Jumat, 15 Mei 2020 secara virtual. Acara yang dibuka Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Wikan Sakarinto, S.T., M.Sc., Ph.D. ini dihadiri oleh Direktur Politeknik Negeri se Indonesia dan Direktur Akademi Komunitas Negeri dan jajaran Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi.

Pada kegiatan ini disampaikan terkait pelaksanaan reformasi birokrasi pada 8 areal perubahan yaitu 1). Manajemen perubahan, 2). Penguatan peraturan dan perundang-undangan, 3). Penguatan organisasi dan kelembagaan, 4). Penguatan tatalaksana, 5).Penguatan sistem manajemen SDM, 6). Penguatan pengawasan, 7), Penguatan akuntabiltas kinerja, 8). Peningkatan kualitas layanan publik.

Direktur Politeknik Negeri Ketapang yg juga hadir dalam kegiatan ini menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen penuh dalam pelaksanaan reformasi birokrasi, hal ini dilakukan dengan berbagai usaha yang sedang dilakukan terutama terkait dengan penerapan teknologi informasi dalam berbagai layanan sehingga 8 areal perubahan bisa cepat dilaksanakan dan kelihatan hasilnya. Endang menambahkan pihaknya dalam waktu dekat akan menyampaikan peta jalan reformasi melalui website resmi Politeknik Negeri Ketapang.

Bagikan Ini :
Comments are closed.