Politap Four S ( Smart, Speed, Sincere, Solid)

Tax Center Politap Siapkan Relawan Pajak

Rabu, 16/12/2020 Direktur Politeknik Negeri Ketapang menerima kunjungan kerja tim dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Barat dan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ketapang.. Kunjungan tim pajak kali ini untuk melakukan koordinasi terkait pelaksanaan kegiatan relawan pajak Tahun 2020 yang akan dilaksanakan kegiatannya Tahun 2021.

Endang Kusmana yang didampingi Wakil Direktur I menyampaikan bahwa kerjasama Politap dengan Kanwil Direktorat Jenderal Pajak merupakan kerjasama Tahun kedua dalam pengembangan program tax center di lingkungan Politeknik Negeri Ketapang. Menurut Endang pihaknya selalu siap berpartisipasi dalam berbagai program pemerintah di bidang pajak untuk mengajak masyarakat sadar akan pentingnya membayar pajak sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat.

Pihak Kanwil dan KPP Pratama Ketapang menyambut baik kerjasama yang selama ini terjalin, pihaknya terus melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan, untuk tahun ini akan segera dibuka untuk merekrut relawan pajak Tahun 2021 melalui tiny.cc/RelawanPajakKTG2021

Bagikan Berita Ini