Wadir 1 Hadiri Pencanangan ZI WBK WBBM BPMP Kalbar

Senin, 30 Mei 2022 bertempat di Ruang Audit Ki Hajar Dewantara Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Kalimantan Barat di Pontianak, Direktur Politap yang diwakili Wakil Diretur I menghadiri pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Hadir dalam kegiatan ini seluruh pegawai BPMP dan satuan kerja Kemendikbudristek di lingkungan Kalimantan Barat.

Adha Panca Wardanu yang hadir dalam kegiatan ini menyatakan bahwa kehadirannya sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada BPMP yang selama ini mendampingi Politap dalam pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-BWK), pihaknya berharap sharing pengalaman BPMP dalam pembangunan Zona Intergritas akan memberi inspirasi kepada Politeknik Negeri Ketapang.

Politap pada Tahun 2022 ini terus melakukan upaya untuk membangun Zona Integritas pada berbagai areal perubahan sebagai bentuk ikhtiar untuk membangun zona anti korupsi dan meningkatkan pelayanan. Menurut Danu pihaknya saat ini sedang mempersiapkan diri untuk melakukan pencanangan ZI WBK tahun 2022.    

Bagikan Ini :