1. Home
  2. »
  3. Sambutan Direktur

Sambutan Direktur

Politeknik Negeri Ketapang (POLITAP) merupakan Perguruan Tinggi Negeri Vokasi satu-satunya di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat yang bernaung di bawah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Dengan ini Politeknik Negeri Ketapang berfokus pada pengembangan Pendidikan vokasi khususnya di Kalimantan Barat dengan menetapkan pengembangan kualitas pendidikan dan pembelajaran guna mendukung kebutuhan industri di Kabupaten Ketapang.

POLITAP terus bertransformasi dengan mengikuti perkembangan era digitalisasi kampus yang memudahkan civitas akademika dalam berbagai hal guna meningkatkan efesiensi serta menunjang mutu Politeknik Negeri Ketapang.

POLITAP memiliki jaringan kemitraan yang luas, kami menjamin bahwasanya mahasiswa akan mendapatkan pengalaman langsung dari industri melalui studi eksekursi, serta menawarkan teknologi dan fasilitas yang lengkap sesuai dengan bidang keilmuan sehingga link and match kebutuhan dunia pendidikan dan DUDI (Dunia Usaha dan Dunia Industri) dapat terpenuhi.

Terimakasih telah mengunjungi portal resmi POLITAP, semoga memberikan kesan yang manis bagi Anda.

Irianto, SP, S.ST., M.MA
Direktur