Sosialisasi pelayanan prima kepada para kepala unit kerja di lingkungan Politeknik Negeri Ketapang dilakukan pada tanggal 6 April 2021, dihadiri pada Wakil Direktur, Ketua Jurusan, Koordinator Program Studi, Kepala Pusat dan Koordinator. Kegiatan ini untuk meningkatkan pemahaman staf dalam rangka pelayanan prima untuk meningkatkan penerapan Zona Integritas Menuju Wilayan Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.
Direktur dalam paparan menyampaikan pentingnya pelayanan prima kepada seluruh pemangku kepentingan di Politap baik pegawai, mahasiswa maupun pihak terkait lainnya. Endang menyampaikan bahwa pelayanan prima di Politap dikembangkan dalam kerangkan visi kepemimpinan Politap Four-S yaitu sebagai tata nilai organisasi yang harus dikembangkan yaitu 1). Smart (Cerdas), Setiap unsur civitas akademika harus cerdik dan cermat dalam melihat sesuatu, selalu kreatif dengan ide-ide baru dan mengutamakan pemikiran logis dalam memecahkan permasalahan, 2) Speed (Cepat), Setiap unsur civitas akademika harus cepat dalam melakukan pelayanan, melayani orang seperti kita ingin diperlakukan orang serta terus melakukan perbaikan terhadap sistem layanan, 3). Sincere (Tulus), Setiap unsur civitas akademika harus menjunjung ketulusan, etika dan integritas dalam kehidupan akademik, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta dalam menjalankan profesinya masing-masing selalu berpegang teguh pada norma-norma dan aturan-aturan yang berlaku di kampus, masyarakat, negara maupun agama dan 4. Solid (Solid), bekerja dengan mengutamakan kebersamaan untuk kepentingan Politap