1. Home
  2. »
  3. Berita
  4. »
  5. Politap Gelar Upacara Peringatan HUT ke-77 RI

Politap Gelar Upacara Peringatan HUT ke-77 RI

KETAPANG – Rabu (17/08/2022). Politeknik Negeri Ketapang menggelar Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Upacara dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Politeknik Negeri Ketapang dengan mengenakan busana adat daerah Indonesia. Petugas dan peserta upacara merupakan mahasiswa aktif Politeknik Negeri Ketapang.

Upacara dilaksanakan sesuai dengan Pedoman Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang dikeluarkan oleh Kemendikbudristek yang ditujukan kepada pimpinan unit Kemendikbudristek, pimpinan perguruan tinggi, Kepala LLDikti, UPT, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Kepala Satuan Pendidikan di Indonesia dan Luar Negeri.

Direktur Politeknik Negeri Ketapang, Endang Kusmana yang berlaku sebagai Pembina Upacara membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa perjuangan menggapai kemerdekaan telah tercatat dalam sejarah pada 77 tahun yang lalu, meskipun begitu kita tidak boleh berhenti bergerak dan melangkah.

Dengan mengusung tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” diharapkan agar seluruh lapisan masyarakat Indonesia, khususnya bagi para pendidik, tenaga kependidikan, dan peserta didik di seluruh tanah air, agar dapat melanjutkan gotong royong untuk memulihkan dan membangkitkan Indonesia mewujudkan merdeka belajar. (Finan Su)

Bagikan artikel ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp