1. Home
  2. »
  3. Berita
  4. »
  5. Direktur Politap Hadiri Rakor FDPNI di Makasar dan Pangkep

Direktur Politap Hadiri Rakor FDPNI di Makasar dan Pangkep

MAKASAR – Minggu, (04/09/2022). Direktur Politeknik Negeri Ketapang menghadiri Rapat Koordinasi Forum Direktur Politeknik Negeri se-Indonesia (FDPNI). Kegiatan di laksanakan di Politeknik Negeri Ujung Pandang dan Politeknik Negeri Pangkep yang membahas mengenai Penerimaan Mahasiswa Baru terkait kebijakan Merdeka Belajar. Kegiatan diikuti Direktur Politeknik seluruh Indonesia.

Ketua Forum Direktur Politeknik Negeri se-Indonesia (FDPNI), Ahmad Taqwa dalam sambutan pembukaan menyatakan bahwa kegiatan FDPNI akan membahas Penerimaan Mahasiswa Baru dalam Kebijakan Merdeka Belajar, Penguatan dan Branding Politeknik, Penguatan Peran Wanita Politeknik serta Diskusi Roadmap Politeknik, yang akan dilaksanakan di Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) dan Politeknik Negeri Pangkajene Kepulauan (Polipangkep).

Endang Kusmana, Direktur Politeknik Negeri Ketapang setelah pembukaan menyatakan bahwa kegiatan FDPNI selalu dijadikan sharing dan refleksi terhadap berbagai kegiatan terutama terkait pencapaian sasaran strategis yang terwujudkan Indikator Kinerja Utama (IKU).

Bagikan artikel ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp