1. Home
  2. »
  3. Berita
  4. »
  5. Mahasiswa Politap Testimoni Dampak PBL di Politeknik Negeri Banjarmasin

Mahasiswa Politap Testimoni Dampak PBL di Politeknik Negeri Banjarmasin

BANJARMASIN – Selasa (25/10/2022). Kegiatan workshop Pembelajaran berbasis Project Based Learning yang dilaksanakan di Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) menjadi tempat yang special bagi Deny Suryazi.  Mahasiswa semester V Program studi DIII Teknologi Informasi Politekninik Negeri Ketapang yang saat ini lagi melaksanakan Magang Studi Independen Bersertifikat  (MSIB) di Banjarmasin ini mendapat kehormatan memberi testimoni tentang dampak Project Based Learning terhadap pribadinya.

Menurut Deny memberi testimoni di depan Direktur, para Wakil Direktur, Ketua Jurusan, Ketua program studi dan para dosen di lingkungan Poliban  merupakan sebuah kebanggaan. Deny menyampaikan bahwa metode PBL yang diterapkan di Politap telah memberi dampak yang signifikan terhadap kimpetensinya baik aspek hardskill maupun softskill.

Selanjutnya Deny menyampaikan bahwa dirinya saat ini lebih tahan terhadap tekanan, lebih berani dalam mengemukan pendapat, bisa bekerjasama dalam sebuah tim, berani berinisiati dan tidak mudah bosan dengan tempat magang.

Bagikan artikel ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp