1. Home
  2. »
  3. Berita
  4. »
  5. Direktur Dorong Dosen Peduli Mutu Memacu Inovasi

Direktur Dorong Dosen Peduli Mutu Memacu Inovasi

Ketapang, 9 Nopember 2022, bertempat di Gedung Kuliah 2 terpadu, Direktur membuka kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Hadir dalam pertemuan ini para dosen dan mahasiswa  yang terlibat dalam penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun anggaran 2022, kegiatan dilaksanakan selama 2 hari tanggal 9 sampai 10 Nopember 2022.

Direktur dalam sambutan pembukaan mengharapkan agar kualitas penelitian dan PKM dapat terus ditingkatkan kualitasnya baik output berbentuk jurnal, HAKI maupun dampaknya kepada masyarakat, inovasi yang diperoleh dalam berbagai kegiatan penelitian dan PKM dapat diimplementasikan dalam berbagai produk. Direktur mendorong kegiatan PPKM dapat terus ditingkatkan mutunya sehingga secara otomatis dapat menghasilkan inovasi yang lebih baik.

Sementara itu Maya Santi Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat menyatakan bahwa tahun ini penelitian dan PKM Politap dari sumber pendanaan internal terdiri dari 18 penelitian dan 10 PKM yang akan segera selesai pada bulan Desember 2022.

Bagikan artikel ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp