1. Home
  2. »
  3. Berita
  4. »
  5. Bacalon Direktur Politap Lakukan Tes Wawancara

Bacalon Direktur Politap Lakukan Tes Wawancara

Ketapang, 17 Nopember 2022, Bakal Calon Direktur Politeknik Negeri Ketapang melakukan wawancara sebagai bagian dari proses pemilihan Direktur Politeknik Negeri Ketapang periode 2022-2026.

Ketua Panitia Pemilihan Direktur Politap Fathurahmi menyatakan tahapan pengangkatan Pemimpin PTN menurut Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi nomor 19 tahun 2017 tentang pengangkatan dan pemberhentian pemimpin perguruan tinggi negeri yang sudah diubah dengan Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi nomor 21 tahun 2018 tahapan pengangkatan terdiri dari penjaringan bakal calon, penyaringan calon, pemilihan calon dan penetapan serta pelantikan.

Fathurahmi menyampaikan bahwa wawancara merupakan cara kementerian untuk mendalami visi dan misi bakal calon sebelum dilakukan pemilihan. Wawancara dilakukan baik dari Sekretariat Jenderal, Direktur Jenderal, Inspektorat Jenderal maupun pihak terkait lainnya dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Wawancara dilakukan terhadap Irianto SP,S.ST, M.MA,  Rusadi, ST, MT, dan Rusdaniar ST, M,Eng .

Bagikan artikel ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp