1. Home
  2. »
  3. Berita
  4. »
  5. PPID Kemdikbudristek Visitasi Keterbukaan Informasi Publik Politap

PPID Kemdikbudristek Visitasi Keterbukaan Informasi Publik Politap

Ketapang, 9 Desember 2022. Untuk menindaklanjuti rangkaian Penilaian Mandiri Keterbukaan Informasi di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Tahun 2022, setelah tahap Presentasi dilakukan Visitasi dari  Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kemendikbudristek selaku Koordinator Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kemendikbudristek.

Politeknik Negeri Ketapang termasuk salah satu Perguruan Tinggi yang mendapat kehormatan untuk dilakukan visitasi, hadir dalam visitasi Novi Ramadhani Dewi (Pranata Humas Ahli Muda, Aline Rogeleonick (Penyunting naskah) dan Teguh Dewabrata (Pranata Humas Ahli Muda) dari Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Kegiatan visitasi di lakukan tanggal 8 sampai dengan 10 Desember 2022, dalam kegiatan ini telah dilakukan visitasi terhadap informasi yang sudah disampaikan dan dilakukan pencocokan dengan dokumen yang tersedia. Encik Eko Rypkomati sebagai PPID Politap menyampaikan hal-hal terkait informasi yang disampaikan saat pengisian penilaian mandiri dan persentasi yang sudah dilakukan sebelumnya.

Kegiatan visitasi dihadiri Direktur, para Wakil Direktur, Tim pengembangan Teknologi Informasi, tenaga Humas, Tenaga dokumentasi, Tenaga Kerjasama dan pengelola sistem informasi.

Bagikan artikel ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp