1. Home
  2. »
  3. Berita
  4. »
  5. Rapat Evaluasi dan Tindak Lanjut Kerjasama Politeknik Negeri Ketapang dengan Yayasan Internasional Animal Rescue

Rapat Evaluasi dan Tindak Lanjut Kerjasama Politeknik Negeri Ketapang dengan Yayasan Internasional Animal Rescue

KETAPANG – Kamis (19/01/2023).Direktur dan Pokja Kerjasama Politeknik Negeri Ketapang melaksanakan rapat evaluasi dan tindak lanjut kerjasama dengan Yayasan International Animal Rescue (YIAR) di Ruang Rapat Direktur Politeknik Negeri Ketapang. Dalam rapat ini, Politeknik Negeri Ketapang dan Yayasan International Animal Rescue melakukan pembahasan mengenai monitoring dan evaluasi terkait kerjasama yang telah berlangsung.

Memasuki awal tahun 2023 ini, Yayasan International Animal Rescue menyampaikan rencana kerjasama dengan dosen Politeknik Negeri Ketapang terkait dengan teknologi atau pertanian. Adapun yang direncanakan yakni berupa pembuatan mesin pencacah plastik atau sampah. Disamping itu, Yayasan International Animal Rescue menawarkan program-program kerjasama yang dapat mendukung bakat dan minat mahasiswa Politeknik Negeri Ketapang, diantaranya pelatihan public speaking, kelas TOEFL, volunteering, dan lain sebagainya.

Kedepannya, Politeknik Negeri Ketapang dan Yayasan International Animal Rescue akan terus melakukan rapat monitoring dan evaluasi terkait program-program kerjasama yang dilakukan. Ini dilakukan untuk menciptakan hubungan kerjasama yang semakin harmonis antara Politeknik Negeri Ketapang dan Yayasan International Animal Rescue, serta program yang dilaksanakan dapat berjalan baik dan sesuai dengan yang diharapkan oleh kedua belah pihak. (Finan Su)

Bagikan artikel ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp