1. Home
  2. »
  3. Berita
  4. »
  5. Silaturahmi ke Politap, Diskominfo Ketapang Ingin Tingkatkan Kerjasama dan Kolaborasi di Bidang SDM

Silaturahmi ke Politap, Diskominfo Ketapang Ingin Tingkatkan Kerjasama dan Kolaborasi di Bidang SDM

KETAPANG – Rabu (25/01/2023).Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Ketapang lakukan kunjungan ke Politeknik Negeri Ketapang. Kunjungan ini dimaksudkan sebagai silaturahmi untuk membahas rencana peningkatan kolaborasi dan kerjasama di bidang SDM (Sumber Daya Manusia).

Politeknik Negeri Ketapang dan Diskominfo Ketapang telah lama menjalin kolaborasi dan kerjasama. Dalam hal ini, banyak mahasiswa Politap yang telah melakukan kegiatan magang di Diskominfo Ketapang.

Diwakili oleh bapak Merli Andika, S.Kom, selaku Subkoordinator Pengelola Data Elektronik, Diskominfo Ketapang memberikan testimoni positif terhadap Politap. Beliau menyampaikan bahwa saat ini, baik mahasiswa magang maupun alumni Politap yang bekerja di Diskominfo Ketapang memiliki citra yang baik karena memiliki wawasan dan keterampilan yang mumpuni di bidangnya. Dalam hal ini berkaitan dengan jurusan Teknik Elektro dan Teknik Informatika.

Hal tersebut, menurut beliau dapat merepresentasikan kualitas Politap secara keseluruhan. Oleh karena itu, beliau memberikan apresiasi kepada Politap serta ingin kolaborasi ini semakin ditingkatkan. Dengan kata lain, Diskominfo Ketapang ingin Politap untuk menambah jumlah mahasiswa magang di Diskominfo Ketapang.

Direktur Politap menyambut baik rencana kerjasama ini. Selanjutnya, akan dilakukan rapat dengan Kepala Diskominfo Ketapang untuk dilakukan pembahasan lebih lanjut. (Finan Su)

Bagikan artikel ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp