1. Home
  2. »
  3. Berita
  4. »
  5. Politap Raih Penghargaan Terbaik I Pengelola Program KIP Kuliah Kategori Pedidikan Tinggi Vokasi pada Anugerah…

Politap Raih Penghargaan Terbaik I Pengelola Program KIP Kuliah Kategori Pedidikan Tinggi Vokasi pada Anugerah Merdeka Belajar 2023 dari Kemdikbudristek

KETAPANG – Senin (29/05/2023). Politeknik Negeri Ketapang meraih  penghargaan sebagai Pengelola Program Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Terbaik I kategori Pedidikan Tinggi Vokasi pada Anugerah Merdeka Belajar 2023 dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) dalam Puncak Peringatan Bulan Merdeka Belajar tahun 2023.

Penghargaan Anugerah Merdeka Belajar 2023 diserahkan langsung oleh Inspektur Jenderal Kemendikbudristek, Chatarina Muliana Girsang kepada Direktur Politeknik Negeri Ketapang Irianto SP di Gedung Trimurti, Prambanan, Yogyakarta.

Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek, Suharti dalam laporannya menyampaikan bahwa setiap penerima anugerah dan pemenang lomba telah melalui proses kurasi dengan indikator yang jelas dan ketat.

Pemberian penghargaan Anugerah Merdeka Belajar tahun 2023 ini sebagai bentuk apresiasi Kemendikbudristek kepada Politeknik Negeri Ketapang sebagai salah satu perguruan tinggi vokasi penyelenggara Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Bagikan artikel ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp